Sunday, January 22, 2017

Tools Untuk Analisa Pengunjung dan SEO Website Anda.

Terbayang Gak Ada Tools Internet Marketer Yang Bisa Melejitkan SEO Anda
Tanpa Harus Capek-Capek Menganalisa SEO secara manual Berbulan-Bulan Bahkan lebih
Dengan Tool ini Dipastikan Anda Akan Dapat Cepat Dan Efisien Serta Praktis Dalam Menganalisa SEO.

Kenapa Harus Belajar SEO?

Apa itu SEO? Search Engine Optimization atau disingkat SEO adalah sebuah cara bagaimana menampilkan suatu halaman web atau blog di Search Engine dan meraih posisi halaman pertama di alat pencarian tersebut. Bisa di Google, Yahoo, maupun search engine lainnya.
Seiring perkembangan IT, kini semakin banyak yang tahu betapa pentingnya SEO untuk bisnis. Terutama yang mempromosikan dan menjual produk maupun jasa dengan menggunakan jalur website. Di era digital sekarang ini, dimana semua orang dengan mudah mengakses internet, ini membuat ceruk pasar yang ada semakin terbuka lebar. Saat ini orang-orang mencari barang atau jasa, cenderung untuk mencari di internet. Dan pastinya mesin pencarian/search engine adalah pilihan pertama.

Dengan menggunakan mesin pencarian google, maka mencari suatu produk atau jasa akan lebih cepat dibanding menggunakan Yellow Pages, majalah, atau surat kabar. Di internet mereka bisa mencari informasi tentang yang mereka butuhkan, bahkan mereka bisa mendapatkan informasi produk atau jasa tersebut dari belahan bumi manapun yang mereka inginkan.

Dengan kondisi ini, beberapa tahun ke depan, banyak pemasar akan melirik ceruk internet ini, mereka akan berlomba-lomba memajang dan mempromosikan produk dan bisnis mereka di halaman pertama mesin pencarian / SERP. Untuk itu, mereka akan memanfaatkan ilmu SEO sebagai senjata penunjang aktivitas bisnisnya tersebut.


Nah, bagi anda yang memiliki bisnis, dan ingin merajai pasar di internet, segeralah mulai belajar, minimal mengenal sedikit apa itu SEO. Ingat! semakin tahun persaingan di internet akan semakin ketat, semua berebut agar bisnisnya tampil di halaman pertama, dan tentunya merajai pasar yang ada. Segeralah belajar SEO, dan kuasai pasar internet yang masih gurih, sebelum semua itu diambil kompetitor anda.

Manfaat Dan Keuntungan SEO Untuk Anda:


Website anda akan kebanjiran pengunjung
Toko online anda akan kebanjiran pengunjung.

Jualan produk Digital anda akan lebih banyak dan cepat terjual
Website review untuk Affiliate anda pun akan cepat di datangi buyer dan anda mendapatkan komisi affiliate.
Bisa memperbanyak Lead bagi yang ber-propessi Publisher CPA (Cost Per Action)
Bisa mendatangkan Subscriber untuk list Building anda.
Para Publisher Adsense
Dan masih bertumpuk manfaat SEO


Namun Kendalanya Adalah

Anda tidak tahu faktor yang mempengaruhi nilai SEO di mata GOOGlLE dan semua itu perlu sebuah analisa namun kenyataanya Mempelajari sebuah SEO itu sangat sulit apalgi jika harus menganalisa perlu pengetahuan dan pastinya penuh dengan teknis-teknis yang memusingkan kepala anda ,

Anda menjadi galau dan lain-lain dan akhirnya down seperti yang saya alami dulu.

Namun kegalauan anda bisa di obati dengan sebuah Tools yang super lengkap.

kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah Tools yang bisa di bilang sangat Gila dan super lengkap dalam satu paket.

Mempersembahkan



Apa itu Page one Newbie Pro?

adalah tools berbasis webs yang bisa anda gunakan untuk menganalisa pengunjung yang datang ke website anda. dan sebuah tools berbasis web yang dapat menganalisa SEO website anda. anda bisa mengecek informasi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan SEO.

selain itu anda juga bisa menggunakan tools ini untuk melihat data-data alexa, moz, dmoz dan masih banyak lagi. dengan mengetahui informasi tentang pengunjung dan SEO website anda. akan membuat anda tahu apa yang harus anda lakukan agar website anda semakin baik lagi.

Anda juga akan mendapatkan beberapa bonus tambahan dari pageone newbie ini seperti tools yang bisa anda gunakan untuk mengecek plagiat. encode email, encode domain dan masih banyak lagi.

Feature Tools Ini Antara Lain


Visitor Analytics.

Social Network Analysis.
Rank & Index Analysis.

Domain Analysis

IP Analysis
Link Analysis.
Keyword Analysis
Backlink & Ping


Malware Scan.

Google Adwords Scraper.
Utilities
Native API + Native Widget

IP Analysis
Google url shortener.
Code minifier

Kenapa saya bilang sangat gila? Karena tersedia dalam satu paket Full lengkap

Baik kalau anda sudah tidak sabar ingin melihat fitur apa saja yang ada di tools ini, silahkan Akses Sekarang juga

==> http://pageone.newbiepro.com

0 comments: